Gantung Diri, Bintang 'The Bachelor' Meninggal di RS

Gia Allemand
Sumber :
  • Eonline
VIVAlife - Kabar duka datang dari industri hiburan Hollywood. Gia Allemand, bintang reality show 'The Bachelor' meninggal dunia di usia 29 tahun setelah gantung diri. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di sebuah rumah sakit di New Orleans.
Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Menurut perwakilan keluarga Gia, artis tersebut ditemukan sang kekasih, Ryan Anderson di kediamannya di New Orleans. Saat itu, diduga artis seksi ini mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.
Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Ryan langsung menghubungi 911 dan segera membawanya ke rumah sakit. Tersiar kabar, Gia dibawa ke rumah sakit karena kondisinya kritis.
Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Beberapa sumber menyatakan, Gia gantung diri pada Senin, 12 Agustus lalu. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit. Setelah pemberitaan ramai, akhirnya keluarga membuat pernyataan. Rabu, 14 Agustus 2013, keluarganya merilis pernyataan soal kematian Gia.

"Hari Selasa, Gia masih dibawah sadar dan dalam kondisi kritis di rumah sakit. Otak dan organnya sudah tidak bisa berfungsi lagi," tulis pernyataan tersebut seperti dikutip dari USMagazine, Kamis, 15 Agustus 2013. Keluarga menyatakan, Gia meninggal dunia pada Rabu sore, 14 Agustus 2013.

"Ia meninggal dalam damai didampingi ibu, kekasih, dan juga teman-teman dekatnya," tulisnya lagi.

Keluarga meminta agar diberikan ruang pribadi dalam menghadapi kabar duka ini. Mengenai soal pemakaman, keluarga akan memberikan keterangan menyusul. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya