Abu Jenazah Kris Biantoro Dilarung di Tanjung Pasir

Jasad Krisbiantoro dikremasi
Sumber :
  • VIVAlife/ Marlina Irdayanti
VIVAlife- Abu jenazah presenter dan artis lawas Kris Biantoro rencananya akan dilarung di laut Tanjung Pasir, Tangerang Banten, siang ini. Hal itu diungkapkan oleh Putut Prabantoro, kerabat mendiang Kris Biantoro.
Erdogan: Selama Masih Hidup, Saya Akan Terus Bela Perjuangan Palestina

Menurut Putut, Tanjung Pasir dipilih karena lokasinya yang dekat dengan tempat kremasi.  "Ini teknis saja, soalnya takut macet. Karena kami lihat juga posisi tempatnya," ujar Putut di Krematorium Oasis Lestari,  Tangerang,  Banten,  Kamis 15 Agustus 2013. 
Asal-usul Pelat Dinas TNI Palsu Fortuner Pengemudi Arogan yang Ngaku Adik Jenderal

Awalnya pihak keluarga berencana akan melakukan penaburan abu jenazah di laut Ancol. Namun, karena lokasi yang cukup jauh dan harus menghemat waktu dan perjalanan, pihak keluarga memutuskan untuk memindahkan lokasi ke Tanjung Pasir. 

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran
"Tadi itu ada dua pilihan. Pertama Ancol atau Tanjung Pasir. Kalau ke Ancol kan harus masuk tol, takut macet. Kalau Tanjung Pasir kan dekat sini dan nggak harus lewat tol," lanjut Putut.

Proses kremasi dan pembuangan abu ke laut, memang merupakan keinginan mendiang Kris Biantoro.  Semasa hidupnya, Kris sangat mencintai alam dan negerinya, karena itu ia ingin abu jenazahnya di buang ke laut. 

"Semua karena rasa cintanya terhadap Indonesia,  tumpah darah Bung Kris Biantoro," kata Putut. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya