Pijat Kaki, Bisa Lecut Gairah Bercinta?

Ilustrasi pijat kaki pasangan
Sumber :
VIVAlife
Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim
- Aktivitas seks di kamar tidur tidak harus selalu langsung menuju utama. Ada banyak cara menyenangkan untuk relaksasi sekaligus memenuhi kebutuhan pasangan akan kasih sayang. Tentu saja, sesi santai akan membantu melecut gairah bercinta.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Salah satunya saling memijat dengan penuh kasih sayang. Pijatan merupakan
Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
foreplay yang mampu mendorong hasrat seks lebih cepat panas. Jika ingin percintaan tetap membara meski lelah setelah bekerja seharian, pijatan di kaki adalah cara membuatnya berkata
ya
!


Ada tiga langkah selama sesi pijatan kaki, seperti dilansir laman
Healthmeup
:


Langkah 1 : Pegang pergelangan kakinya dengan kuat di salah satu sisi, lalu tempatkan ibu jari tangan lain di bawah tumit kaki pasangan.


Langkah 2: Mulailah memijat dari tumit dan mata kaki kemudian bergerak maju, secara perlahan. Usahakan agar pijatan jempol pada kaki pasangan stabil dan lambat. Pijat kaki pasangan hingga ke bagian jari-jari kaki.


Selama memijat jemari kaki, ada titik ajaib yang memberi suntikan kenikmatan bagi pasangan terutama wanita. Area ini berada di bagian telapak kaki di antara jari kedua dan ketiga. Tekan titik ini selama beberapa detik dan lepaskan. Ulangi beberapa kali untuk memberikan efek maksimal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya