Keluarga Kim Kardashian Sedang Krisis?

Kardashian bersaudara
Sumber :
  • daily mail
VIVAlife - Keluarga Kardashian sangat berhasil menyita perhatian publik, lewat tayangan reality show yang dibintangi seluruh anggota keluarga tersebut. Namun, kabarnya kerajaan Kardashian diambang kehancuran.
Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

Skandal perselingkuhan yang menerpa sejumlah anggota keluarga Kardashian, membuat mereka sering menerima kecaman. Acara talk show yang dibawakan ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner juga tak luput dari kritikan.
Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Seperti dikutip dari RadarOnline, skandal Kourtney yang harus menghadapi seorang model pria, yang mengaku sebagai ayah dari putranya. Ini juga begitu menyita perhatian.
Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Belum lagi, pernikahan Khloe Kardashian dengan Lamar Odom yang kabarnya sedang bermasalah. Odom telah mengkhianati Khloe. Kim sendiri yang selama ini memiliki imej yang kuat, popularitasnya semakin pudar. Ia berada di bawah kontrol kekasihnya, Kanye West.

"Masa kejayaan telah berakhir untuk keluarga Kardashian," kata sumber. "Mereka kewalahan dengan publisitas buruk, rating menurun, masalah patah hati," tambah sumber lagi.

Kabarnya, ketegangan juga sedang melanda keluarga tersebut. Kourtney menyalahkan ibunya, yang dianggap telah menjual kehidupan pribadi mereka demi uang.

"Ia mengecam ibunya. Ia berkata, hal ini tak akan terjadi bila kehidupan pribadi mereka tidak menjadi konsumsi publik," ujar sumber lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya