VIDEO: 'Menyulap' Tempat Sampah Jadi Rumah Mini

Rumah dari tempat sampah
Sumber :
  • gregorykloehn.com

VIVAlife - Rumah biasanya dibuat dengan dekorasi yang nyaman dan cukup luas untuk ditempati. Namun, bagi seorang seniman asal California, Amerika Serikat ini, sebuah tempat sampah juga bisa menjadi rumah yang nyaman untuk ditempati. Seniman bernama Gregory Kloehn ini mengubah kontainer sampah yang sudah tidak digunakan sebagai rumah.

Rumah yang berada di New York, Amerika Serikat ini, memang tidak luas. Tetapi rumah ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap layaknya sebuah rumah sungguhan. Kloehn melengkapi rumah kecilnya dengan dapur, sebuah oven pemanggang, bak cucian, dan kompor. Ada juga alat barbekyu di bagian luarnya.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Rumah dari tempat sampah

Tidak lupa juga toilet, dan laci yang berada di bawah sofa yang juga berfungsi sebagai tempat tidur. Tidak hanya perlengkapan tersebut, Kloehn juga melengkapi rumahnya dengan listrik, akses telepon, internet dan mini bar untuk menjamu para tamu.

Untuk membuat kontainer sampah ini menjadi rumah yang nyaman, Kloehn menghabiskan dana sebesar US$4 ribu atau sekitar Rp40 juta.

Lihat videonya di . 

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024