Sepuluh Artis Cantik China Terkaya

Zhang Ziyi
Sumber :
VIVAlife - Sepuluh artis cantik China masuk dalam daftar selebriti wanita terkaya. Mereka berhasil menambah pundi-pundi kekayaan mereka setiap tahunnya. 
Indonesia Tegaskan Ini ke PBB Respons Pecahnya Perang Iran Vs Israel

Seperti dilaporkan Hunan TV, kekayaan artis cantik dari Hong Kong, China, dan Taiwan itu berdasarkan pada pendapatan mereka dari musik, film, dan juga iklan, serta seringnya mereka muncul di media. 
Sejarah Tercipta, Xabi Alonso Bawa Bayer Leverkusen Juara Bundesliga

Berdasarkan kriteria di atas, artis Zhang Ziyi berada di posisi pertama. Ia berhasil mengalahkan bintang 'Hero' Maggie Cheung, yang tahun lalu menempati posisi puncak.
Bikin Mewek! Ini Isi Percakapan Istri dan Babe Cabita Dua Hari Sebelum Meninggal

Ia tercatat memiliki penghasilan sebesar USD19,6 juta atau setara dengan Rp203 miliar. Di peringkat kedua terdapat Maggie Cheung. Ia berhasil mengumpulkan harta kekayaan sebesar RMB110 juta atau setara dengan Rp186,4 miliar.

Sedangkan di posisi ketiga terdapat nama Gong Li. Artis senior ini memiliki catatan kekayaan sebesar RMB90 juta atau setara dengan Rp152,5 miliar. Posisi keempat ditempati artis Carina Lau. Carina mempunyai harta kekayaan sebesar RMB90 juta atau setara dengan Rp152,5 miliar. Pendapatan Carina tak hanya dari film, tetapi juga investasi propertinya, termasuk rumah mewahnya di Beijing dan Chongqing.

Seperti dilaporkan Yahoo, Cecilia Cheung berada di peringkat kelima. Bintang film 'Dangerous Liaisons' ini mempunyai kekayaan sebesar RMB75 juta atau setara dengan Rp127,1 miliar.

Vicky Zhao menyusul di bawah Cecilia. Artis bermata besar ini berhasil mengumpulkan harta kekayaannya sebesar RMB56 juta atau setara dengan Rp95 miliar. 

Peringkat ketujuh ditempati artis dan juga produser Ruby Lin. Tercatat ia mempunyai kekayaan sebesar RMB45 juta atau setara dengan Rp76,2 miliar. Sedangkan peringkat kedelapan terdapat artis Liu Xiaoqing dengan pendapatan sebesar RMB32 juta atau setara dengan Rp54,2 miliar.

Peringkat kesembilan ditempati artis Shu Qi. Si seksi ini memiliki harta kekayaan sebesar RMB30 juta atau setara dengan Rp50,8 miliar. Dan diperingkat terakhir terdapat artis Zhou Xun yang mempunyai harta RMB15 juta atau setara dengan Rp25,4 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya