Kekasih Akui Biseksual, Apa Kata Johnny Depp?

Johnny Depp dan Amber Heard
Sumber :
  • The Sun
VIVAlife - Kekasih aktor Johnny Depp, Amber Heard, menyatakan dirinya biseksual. Dan ia bangga mengakui hal tersebut. Lantas, bagaimana dengan Depp. Apa komentar ayah dua orang anak ini soal pengakuan sang kekasih?
BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Depp tidak terkejut dengan pengakuan Amber. Ia juga tidak merasa keberatan dengan keputusan Amber menjadi biseksual. Ia mendukung apapun yang dilakukan kekasihnya tersebut. 
Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

"Depp menerima kenyataan Amber membutuhkan yang lain. Dan itu tak masalah baginya saat Amber bersama wanita lain," kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer.
Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Aktor berusia 50 tahun ini siap menerima Amber apa adanya. Ia menerima kelebihan dan kekurangan artis cantik itu. 

Meski demikian, bukan berarti hubungan asmara mereka tak terjadi konflik. Justru saat ini, jalinan cinta Depp dan Amber sedang bersitegang. Keduanya dikabarkan terlibat perang dingin.

Dikabarkan, Amber tidak suka dengan sikap Depp yang terlalu mendominasi dan mengontrol kehidupannya. Ia juga merasa Depp sosok yang membosankan.

Selain itu, artis berambut pirang ini kesal karena Depp tak memenuhi janjinya. Depp pernah berjanji untuk menjadikan Amber, The Next Angelina Jolie

Ia merasa Depp mengekang hidup dan karirnya. "Depp tampak memblokir karier Amber," ujar sumber lagi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya