Berulah, Chris Brown Dihukum 1.000 Jam

Bow Wow saat membuka konser F.A.M.E Chris Brown
Sumber :
  • REUTERS/ Danny Moloshok
VIVAlife - Nampaknya penyanyi RnB, Chris Brown akan kembali berurusan dengan hukum. Belum selesai hukumannya terkait kasus penyerangan yang dilakukannya terhadap mantan kekasihnya, Rihanna di tahun 2009, pelantun Fine China itu harus kembali berulah.
Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Seperti dilansir di Aceshowbiz, beberapa waktu lalu, Brown diduga terlibat dalam aksi tabrak lari. Ia pun harus menanggung akibatnya, hakim menjatuhkan hukuman melakukan 1.000 jam kerja sosial untuk Brown.
Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Pada persidangan Jumat lalu, Brown diberikan pilihan beberapa pekerjaan sosial yang bisa dilakukan. Antara lain membersihkan pantai, membersihkan mural di tembok-tembok kota, atau beberapa program lainnya.
Momen Prabowo-Gibran Salami Anies-Cak Imin Usai Resmi jadi Presiden dan Wapres Terpilih

Lelaki berusia 24 tahun yang hadir dalam persidangan itu tak banyak berbicara selain menyetujui putusan hakim. Ia diharapkan bisa menyelesaikan 1.000 jam kerja sosialnya pada 25 Agustus 2014.

Meski demikian, baru-baru ini Brown juga dikabarkan mengalami gangguang kesehatan, kejang-kejang (non-epilepsi) karena kelelahan yang intens dan stres emosional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya