Operasi Vermak Vagina Jadi Tren Dunia Kecantikan Inggris

Cincin vagina/Ilustrasi.
Sumber :
  • http://concept191.blogspot.com

Viral Sosok Cantik Tamara Janatea, Putri Bungsu Rhoma Irama
VIVAlife
- Bagi wanita, area intim menjadi hal paling penting. Dan menurut sebuah statistik baru, banyak wanita yang menginginkan bentuk vagina sempurna.
Serikat Pekerja Sebut Banyak Dosen Digaji di Bawah UMR 


Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi
Dinamakan labiaplasty, prosedur ini banyak dilakukan wanita saat ini, yakni merekonstruksi bentuk dan ukuran labia bagian dalam.

Menurut
Whatclinic.com
, operasi ini merupakan prosedur popular ketiga di Inggris. Perusahaan situs pencari prosedur operasi tersebut telah melakukan statistik bahwa terjadi peningkatan sebanyak 109 persen jumlah wanita yang melakukan labiaplasty selama 12 bulan terakhir. Jumlah tersebut tersebar di 48 klinik yang menawarkan prosedur ini.


"Peningkatan terhadap perawatan kecantikan labiaplasty ini umumnya terjadi karena adanya summer awareness," ucap juru bicara Whatclinic.com.


Ia juga mengatakan banyak wanita yang merasa tidak percaya diri akan area intim mereka.


Sama seperti operasi plastik lainnya, posedur ini juga diakui banyak dokter bedah kecantikan memiliki risiko. "Sama seperti wanita yang menginginkan payudara yang lebih besar, prosedur ini akan memberikan bentuk dan ukuran area intim yang diinginkan pasien," ucap Paul Banwell, dokter bedah di Banwell Clinic di Grinstead Timur, Inggris.


Pria yang banyak mengajar para dokter di seluruh dunia mengenai prosedur ini mengatakan bahwa pasien-pasien yang melakukan labiaplasty umumnya berusia antara 50-60an.  Untuk biayanya sendiri berkisar antara 1.300 hingga 3.700 Poundsterling atau sekitar Rp21-60 juta. (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya