Kanye West Siapkan Cincin Pernikahan

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity

VIVAlife - Setelah putrinya lahir beberapa waktu lalu, rapper Kanye West mulai sibuk mempersiapkan rencana pernikahan dengan kekasihnya, Kim Kardashian.

Pasien Imunodefisiensi Primer Minta Pemerintah Masukkan Terapi IDP ke dalam Formularium Nasional

Ia bahkan kepergok, sedang melihat-lihat cincin bertahtakan berlian di toko perhiasan Cartier, Beverly Hills. Sumber pun menyatakan, West sedang mencari cincin untuk diberikan pada Kim di hari pernikahannya nanti.

Seperti dilansir Female First, seorang sumber mengatakan bahwa pelantun 'New Slaves' itu sangat berhati-hati membeli cincin pernikahan mereka.

"Kanye sangat berhati-hati memilih cincin pernikahan, seperti dia sedang membuat keputusan yang besar. Maksud saya besar dalam artian ia melihat yang paling mahal, berlian terbesar, di seluruh toko," katanya.

Seorang sumber sebelumnya menyatakan bahwa pasangan itu sudah dalam tahap final untuk merencakan hari besar mereka, yang dikabarkan mengambil lokasi di Paris.

"Ia (Kanye) ingin sesuatu yang benar-benar keren dan besar juga lain dari yang lain. Kemungkinan besar mereka mempunyai tujuan pernikahan yang jelas. Kanye yang belum pernah menikah sebelumnya ingin pernikahan yang besar, sehingga Kim bisa terbiasa lagi," tuturnya. (ren)

Ketum Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Syaikhu Bicara Peluang PKS Gabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu turut buka suara soal peluang akan gabung atau tidak ke Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024