Jennifer Lopez Kembali Menjadi Juri American Idol

Jennifer Lopez
Sumber :
VIVAlife
Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi
- Isu penyanyi cantik dan seksi Jennifer Lopez akan kembali bergabung dengan kontes bakat menyanyi "American Idol" terjawab sudah. Casper Smart, sang kekasih, akhirnya menjawab pertanyaan sejumlah media soal isu tersebut.

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

Meski jawaban sang kekasih cukup singkat, namun hal itu sudah menjawab semua spekulasi media. "Iya," ujar Casper dilansir
Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan
Billboard , Senin 19 Agustus 2013.


Sebelumnya pelantun 'Jenny From The Block' itu ditawari kontrak senilai US$15 juta atau sekitar Rp154,3 miliar untuk kembali menjadi juri ajang berbakat di Amerika itu. J-Lo pun sempat meminta waktu untuk memikirkan tawaran tersebut.


Wanita yang akrab disapa J-Lo ini kabarnya mempertimbangkan untuk kembali menjadi juri American Idol karena faktor sang buah hati. J-Lo berharap dengan tinggal di Los Angeles, ia bisa lebih banyak memiliki waktu untuk berkumpul bersama anak kembarnya, Max dan Emme.


Seorang sumber terdekat menambahkan, "Bisa jadi Jennifer kembali ke American Idol, karena jadwal acara ini memungkinkan dia fokus pada film baru dan proyek TV-nya." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya