Cornelia Agatha Laporkan Mantan Suami ke Polisi

Cornelia Agatha
Sumber :
VIVAlife
Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf
- Hari ini artis cantik Cornelia Agatha mendadak jadi sorotan media. Tepat pukul 16.00 WIB, ditemani pengacaranya, Cornelia menyambangi Polda Metro Jaya untuk mengadukan mantan suaminya Sony Lalwani tentang KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang menimpanya.

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Bintang
Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya
Si Doel ini tak banyak bicara saat dirinya memasuki ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Lia datang mengenakan pakaian atasan hijau dan celana panjang masuk ke ruang pemeriksaan sambil menutupi muka.


"Laporin mantan suami," ujar Lia sapaan akrabnya kepada awak media, Senin 19 Agustus 2013.


Ratu Vita, pengacara yang mendampingi Lia mengatakan bahwa peristiwa KDRT yang dilakukan mantan suami terjadi lagi di kediaman Lia. Lia pun sempat menangis setelah mendapat perlakuan KDRT tersebut.


"Ini KDRT lagi, di tempat yang sama," ujarnya.


Sebelumnya Lia sempat melaporkan Sony saat proses perceraian masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sayangnya saat itu, Lia belum mau berbicara banyak soal dugaan KDRT yang ia alami. Apakah itu menjadi salah satu pemicu keretakan rumah tangganya, Lia juga tak menjawab apa-apa.


Ia memang tak mau mengumbar perlakuan apa saja yang didapatnya dari sang suami selama tujuh tahun menikah. Namun, Lia membenarkan memang ada perlakuan buruk semacam KDRT.


"Tabu buat saya kalau mengumbar ke publik dan jadi tontonan. Itu
nggak
elegan,
nggak
bijak. Saya harus menjaga perasaan banyak orang, keluarga, anak-anak," ujar artis yang juga aktif bermain teater itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya