Ibunda Ungkap Pemicu Percobaan Bunuh Diri Paris Jackson

Cetakan sepatu dan sarung tangan Michael Jackson
Sumber :
  • REUTERS/ Phil McCarten
VIVAlife - Beberapa waktu lalu, putri Michael Jackson, Paris Jackson, mencoba mengakhiri hidupnya dengan tragis. Ia nekat menenggak 20 butir pil dan menyayat tangannya dengan pisau dapur. Sejumlah spekulasi muncul setelah insiden percobaan bunuh diri tersebut.
Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

Tetapi, pihak keluarga menutupinya. Mereka menolak membicarakan soal tersebutaksi nekat Paris. Namun, kini alasan dibalik aksi nekat Paris itu telah terungkap. Ibunda Paris, Debbie Rowe, berbicara secara terbuka soal alasan percobaan bunuh diri putrinya.
Soal Konflik Israel-Iran, Airlangga Cermati Dampak ke Sektor Logistik Minyak Mentah Dunia

Seperti dikutip dari Hollyscoop, saat bersaksi dalam persidangan kasus kematian Michael Jackson, Debbie bercerita soal tersebut. Ia mengatakan, putrinya itu mencoba mengakhiri hidupnya dengan singkat bukan karena masalah sekolah. 
Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Paris ingin mencoba bunuh diri karena merasa kesepian dan tak berarti setelah ayahnya meninggal dunia.

"Ia sangat hancur. Ia mencoba untuk bunuh diri. Ia tak memiliki kehidupan. Ia berpikir tak memiliki kehidupan lagi," kata Debbie di persidangan. 

Hingga saat ini, Paris masih menjalani perawatan di sebuah pusat rehabilitasi khusus anak dan remaja di suatu tempat di Amerika Serikat. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya