VIDEO: Hotel Mewah Ini Terapung di Atas Sungai

4 Rivers Floating Lodge
Sumber :
  • ecolodges.asia
VIVAlife
Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun
- Di kawasan Asia, wisata Kamboja memang tak sepopuler negara-negara lainnya. Namun dalam beberapa tahun terakhir, industri pariwisata negara beribukota Phnom Penh tersebut mulai menggeliat.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Sejumlah hotel dibangun untuk menarik para turis asing. Salah satuya adalah 4 Rivers Floating Lodge yang terletak di atas sungai Tatai, Pulau Koh Andet, Kaoh Kong.
Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora


4 Rivers Floating Lodge


Hotel ini terbilang unik. Mengusung konsep tenda, hotel mewah tersebut mengapung di atas sungai Tatai. Kemah ditempatkan di atas penyangga yang mengapung dan bersandar di sungai.


Lingkungan di sekitar hotel diketahui belum terjamah oleh manusia. Hotel ini pun hanya bisa diakses lewat jalur air atau menggunakan perahu.


Hotel yang dibangun dari material ramah lingkungan tersebut menyuguhkan panorama hutan. Pengunjung bisa mendengar kicauan burung dari arah hutan atau
trekking
ke hutan hujan yang terletak tak jauh dari hotel.


4 Rivers Floating Lodge


Meski berada di lokasi terpencil, hotel tersebut menawarkan fasilitas mewah layaknya resor butik bintang empat. Setiap kemah atau vila dilengkapi dengan mebel kualitas tinggi, televisi layar datar, Wi-Fi, hingga mini bar.


Lihat videonya di . 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya