Perkawinan Barbie Hsu dengan Miliuner Berkonflik?

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei
Sumber :
  • facebook.com
VIVAlife - Pernikahan Barbie Hsu dengan miliuner China, Wang Xiaofei dikabarkan sedang tidak harmonis. Pasangan ini disebut-sebut terlibat pertengkaran hebat. 
Eks Presiden Sriwijaya FC Tersandung Korupsi Dana Hibah, Kini Ditahan Kejati Sumsel

Isu itu muncul setelah pemeran Sancai dalam serial Meteor Garden itu menuliskan kata-kata yang mengejutkan penggemarnya di sosial media. Hsu menyinggung soal pertengkaran.
Polisi Sebut Tak Ada Indikasi Meli Joker Dibunuh Kekasih, Dipastikan Bunuh Diri

"Tak ada gunanya bertengkar, karena tak ada cinta dari ini semua," tulisnya seperti dikutip dari Xin.Msn, Selasa, 20 Agustus 2013.
Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Dugaan adanya pertengkaran diantara pasangan yang menikah pada 2010 itu, semakin kuat lantaran Xiaofei terkesan tidak membantahnya. Pada wawancaranya di Taiwan, Xiofei membahas soal perselisihannya dengan sang istri. 

Komentar Xiaofei membuat publik semakin yakin, jika akhir-akhir ini memang terjadi percekcokan dalam rumah tangga pasangan tersebut.

Sebelum isu semakin memanas, ibunda Hsu langsung meredakan gosip tersebut. Menurutnya, rumah tangga putrinya dalam kondisi harmonis.

"Tidak perlu ada yang dikhawatirkan karena semuanya baik-baik saja," ungkapnya.

Ibunda Hsu pun mempunyai komentar lain soal pernyataan Hsu di dunia maya. "Itu hanya sebuah komentar renungan Hsu ," ujar ibunda artis asal Taiwan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya