Lima Trik Jitu Pikat Pria Cuek

Sumber :

VIVAlife - Saat jatuh cinta, beberapa wanita terkadang tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk menarik perhatian pria yang disukainya. Apalagi jika pria tersebut merupakan sosok yang cuek dan terlihat tidak menunjukkana ketertarikan.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Sebelum memutuskan untuk menyerah, sebaiknya lakukan dulu cara-cara berikut seperti dilansir laman Boldsky untuk membuat pria yang Anda sukai mulai memperhatikan Anda.

1. Cari tahu alasannya

Yang harus Anda lakukan pertama kali saat pria yang disukai cenderung cuek adalah mencari tahu alasannya. Bisa saja ia tidak memerhatikan Anda karena Anda bukan sosok wanita yang dicarinya. Namun jangan menyerah, sebaiknya cari tahu seperti apa tipe wanita yang disukainya.

2. Perkenalan

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Cari orang yang bisa mengenalkan Anda dengannya. Bersikaplah seramah mungkin saat pertama kali Anda berkenalan. Pastikan bahwa orang-orang yang mengenalkan Anda dengannya adalah orang yang dapat diandalkan. Tidak ada salahnya sesekali menggunakan jasa mak comblang.

3. Cairkan suasana

Saat menyukai seseorang, Anda mungkin seringkali merasa gugup berdekatan dengannya. Cobalah untuk tetap bersikap tenang dan sesantai mungkin saat bertemu dengannya. Cari topik pembicaraan yang menarik dan tunjukkan bahwa Anda wanita yang menyenangkan.

4. Dekati pria lain

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Saat Anda dan dia sudah mulai berteman, Anda bisa mencari tahu apakah ia menyukai Anda atau tidak dengan membuatnya cemburu. Coba dekati pria lain dan lihat reaksinya.

5. Jangan terobsesi

Meskipun ia adalah pria yang Anda inginkan, bukan berarti Anda harus terus menerus memujanya. Tetap jaga sikap dan perilaku Anda dan jangan biarkan diri Anda terobsesi olehnya.

Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024