FOTO: Deretan Selebritis Dunia Pakai Produk Indonesia

Seleb dunia produk Indonesia
Sumber :

VIVAlife - Menggunakan label fesyen ternama seringkali menjadi kebanggaan bagi pemakainya. Apalagi jika label tersebut juga pernah digunakan oleh selebritas dunia. Namun siapa sangka, jika banyak label fesyen yang digunakan oleh selebritas dunia ini merupakan produk asli Indonesia.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Tengok saja label Cast Eyewear, Bagteria, dan Damn! I Love Indonesia yang pernah digunakan oleh sejumlah seleb ternama. Ingin tahu siapa saja seleb dunia yang pernah menggunakan produk Indonesia? VIVAlife sudah merangkumnya untuk Anda.

1. CAST Eyewear

Seleb dengan Cast Eyewear

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Kacamata ini merupakan produk milik Fahrani Pawaka Empel, pemeran Jani dalam film Radit dan Jani. Kacamata dengan desain yang edgy ini, berhasil memikat Tyra Banks, Rihanna, Lady Gaga dan Dakota Fanning untuk mengenakannya.

2. Bagteria

Seleb dengan Bagteria

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Tas dengan desain yang unik dan classy ini, merupakan rancangan Nancy Go, wanita asal Indonesia yang lahir di Brasil. Tas mewah buatan Nancy yang pernah digunakan oleh Paris Hilton, Blake Lively bahkan sudah disejajarkan dengan label sekelas Louis Vuitton, Channel, dan Prada.

3. Damn! I Love Indonesia

Seleb dengan Damn! I Love Indonesia

Label busana milik Daniel Mananta ini, beberapa kali terlihat digunakan oleh seleb dunia. Sebut saja vokalis Maroon 5, Adam Levine dan personel boyband asal Korea Selatan 2PM, Nichkhun. Daniel Mananta merilis label Damn! I Love Indonesia bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, yaitu 28 Oktober 2008.

4. Tex Saverio

Seleb dengan Tex Saverio

Perancang busana Tex Saverio mulai menjadi perbincangan di dunia maya sejak gaun rancangannya yang diberi nama La Glacon, digunakan oleh Lady Gaga dalam sesi pemotretan majalah Harper's Bazaar AS. Selain Lady Gaga, gaun rancangan Tex juga pernah digunakan oleh Kim Kardashian. Tak hanya itu, salah satu gaun pengantin buatannya pernah membalut tubuh artis cantik Jennifer Lawrence untuk pemotretan film The Hunger Games: Catching Fire.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya