9 Wanita Cantik SNSD Minta Nasi Padang dan Pempek

Grup Kpop Girls Generation atau SNSD.
Sumber :
  • REUTERS/Kim Hong-Ji
VIVAlife - Penantian cukup lama untuk menghadirkan kesembilan wanita cantik Girls Generation atau SNSD akhirnya terwujud. Promotor Dyandra Entertaiment dan 7 Kings Entertainment mengkonfirmasi kehadiran mereka dalam konser 'Girls Generation World Tour: Girls & Peace' di Jakarta.
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Konser tersebut akan digelar pada Sabtu, 14 September 2013 mendatang di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol. Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara sebagai persinggahan mereka.
LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

"Kita cukup senang Indonesia negara pertama yang dikunjungi pertama di negara Asia Tenggara," ujar Senior Project Manager Dyandra Entertaiment, Febrina Sibuea saat jumpa pers di Nutz Culture Senayan City, Jakarta, Rabu, 21 Agustus 2013.
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Febri menambahkan usaha yang mereka lakukan untuk mendekati SNSD sudah dilakukan sejak awal tahun. "Susah banget, ini lobi cukup lama dari awal tahun. Sampai akhirnya confirm. Kita ke Korea untuk ngomong sama tim SM Entertainment," katanya.

Selama di Indonesia, Taeyon, Yuri, Sooyoung, Sunny, Tiffany, Jesicca, Yoona, Hyeoyon, dan Seohyun juga memiliki permintaan khusus. Berbeda dengan idola Korea lainnya yang meminta makanan dari Korea, mereka lebih memilih disediakan makanan Indonesia.

"Setiap kita mau buat jadwal yang paling susah adalah soal waktu persiapan mereka, dandan dan segala macamnya. Tapi kemarin baru dapat kabar mereka minta nasi padang dan pempek," ucapnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya