Kisah Perjalanan Yuanita Keliling Eropa

Yuanita bergaya di Stadion Old Trafford
Sumber :
  • Dok.Pribadi
VIVAlife - Baru-baru ini, presenter 'Seputar Obrolan Selebritis (SOS)' ANTV, Yuanita Christiani baru saja pulang dari perjalanannya keliling Eropa. Tak sekedar berlibur, ternyata Nita sapaan akrapnya ini memiliki beberapa misi di negara London, Manchester, Vienna, dan Munich.
Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

"Ya aku baru pulang dari Eropa, berangkat tanggal 6 dan pulang tanggal 17 Agustus. Ke sana dalam rangka kerja," ucap dara berusia 27 tahun tersebut.
Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Diakuinya, ada beberapa nama artis yang juga ikut berangkat bersamanya. Diantaranya Indra Bekti, Melanie Ricardo, Fitri Tropica, Iwet Ramadhan, dan Sogi serta artis lainnya.
Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Umumnya, setiap selebriti wanita yang bertandang ke luar negeri, menempati belanja pada urutan pertama. Namun, presenter cantik ini justru berbeda. Ia memilih untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan juga stadion sepakbola.

"Aku tidak mengunjungi tempat-tempat perbelanjaan, tapi lebih kaya tempat-tempat bersejarah seperti monumen, museum, gedung-gedung yang dipakai raja-raja dan ratu Austria pada zaman dulu. Aku juga ke Stadion Old Trafford," jelasnya.

Walau tidak sempat berbelanja, artis ini sangat senang lantaran dapat menginjakkan kakinya di Istana Buckingham Palace, Inggris.

"Yang spesial adalah aku bisa masuk ke dalam Istana Buckingham Palace. Karena biasanya kan kalau turis hanya dapat melihat dan berfoto dari luar istana. Dan aku bisa masuk. Itu rasanya senang banget," ungkap presenter berwajah oriental ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya