SELEB@SELEB ANTV

VIDEO: Aura Kasih Bicara Impian Punya Suami Kaya

Aura Kasih
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R
VIVAlife-
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono
Cukup lama melajang, penyanyi Aura Kasih mengaku mulai mendambakan memiliki suami.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Pasca kisah cintanya bubar di tengah jalan dengan seorang pembalap nasional, beberapakali ia memang sempat diisukan menjalin cinta dengan Pasha Ungu  juga Raffi Ahmad.
Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa


Namun sederet pria keren tersebut ditepisnya dengan lugas. Aura justru mengaku, mencari calon suami yang mapan dari segi materi. Lihat videonya

"Mungkin kalau untuk suami harus lebih tinggi statusnya dari aku. Kalau sama-sama saja untuk apa," ujarnya saat tampil di Seleb@Seleb, Kamis, 22 Agustus 2013.


Tidak pasti kapan pria idamannya tersebut akan hadir mengisi relung hatinya, pelantun Mari Bercinta ini tidak ingin memaksakan secepatnya menikah jika belum menemukan pria sesuai keinginannya.


Bagi Aura membangun keluarga harus perlu pemikiran matang. Ia tidak mau sembarang memilih pria. Ia pun berharap suatu saat bisa memiliki suami dari kalangan pengusaha.


"Kalau punya suami di bawah aku, ya capek kerja sendiri dong. Pokoknya harus lebih dari aku. Pengennya si dari pribadi dari kalangan pengusaha."


Saat ini diakui Aura, sebagai wanita ia bisa dibilang wanita mapan. Dari hasil kerjanya sebagai artis, ia sudah memiliki banyak penghasilan. Untuk itu, pria kalangan pengusaha adalah pria ideal yang diharapkan bisa menjadi pendamping hidupnya.


"Sekarang aku sudah punya uang dari hasil kerja aku, jadi dia nantinya bisa ngarahin aku ini uang ini akan diinvestasikan untuk apa," tuturnya.


Aura pun tak mau memiliki suami ataupun pacar dari kalangan artis. Sebab baginya, punya kekasih atau pasangan dari kalangan selebriti justru bisa merepotkan.


"Kalau sama artis ribet. Pacaran ngomong, kawin ngomong, ribet. Mending orang biasa tapi pintar."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya