'Drama' Pernikahan Barbie Hsu dengan Miliuner China

Foto Pernikahan Barbie Hsu & Wang Xiaofei
Sumber :
  • Asianbite.com
VIVAlife - Pernikahan Barbie Hsu dengan miliuner China, Wang Xiaofei, dikabarkan sedang bermasalah. Keduanya dikabarkan terlibat pertengkaran. Memang belum ada konfirmasi dari pasangan itu soal isu tersebut. Meski demikian, pemberitaan itu menjadi sorotan media setempat.
Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Sejak keduanya memutuskan untuk menikah, pasangan ini memang langsung menjadi buah bibir. Maklum, pertunangan Hsu dengan Xiaofei terkesan mendadak dan mengejutkan. Mereka memutuskan untuk bertunangan setelah menjalani hubungan selama 20 hari.
Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Saat pasangan ini mengumumkan pertunangannya, berbagai tudingan miring datang kepada pemeran Sancai dalam serial 'Meteor Garden'. Hsu dituding merebut Xiaofei dari artis China, Kitty Zhang.
Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Hsu sempat merasa tersudut dengan tuduhan tersebut. Ia frustasi dan menjadi sosok yang tertutup. 

Tak hanya itu, pertunangannya dengan miluner muda itu juga membuat Hsu harus menerima kritikan. Ia dicaci maki di dunia maya dengan kata-kata pedas.
Artis berambut panjang ini dituding sebagai wanita yang gila harta dan suka merebut kekasih orang lain. 

Hsu meradang dengan tudingan kejam tersebut. Ia pun menutup situs pertemannya. Ia lelah dengan postingan yang menjelek-jelekkan dirinya dengan pria yang lebih muda darinya itu.

Meski demikian, hubungan Hsu dengan Xiaofei tidak goyah. Keduanya justru memutuskan untuk menikah. Pasangan ini menikah di Pulau Hainan, China pada 22 Maret 2011 lalu. Pernikahan tersebut berlangsung tertutup. Ia juga membatasi tamu undangannya. Hsu dan Xiaofei hanya mengundang sekitar 200 tamu.

Pernikahan mereka dijaga super ketat. Tak boleh sembarangan orang masuk ke tempat resepsi digelar. Para tamu undangan dilarang membawa perangkat elektronik seperti ponsel dan alat rekaman lain selama berada di area pernikahan. Hsu takut foto-foto pernikahannya akan tersebar di internet.

Pernikahan tersebut berlangsung mewah dan meriah. Sayangnya, lagi-lagi mantan kekasih Vic Zhou ini kembali dikecam karena pernikahan mewahnya tersebut.

Politisi Taiwan mengkritik pesta megah yang digelar Hsu dan Xiaofei di sebuah hotel berbintang enam di Pulau Hainan. 

Barbie Hsu menggelar pesta pernikahan yang dikabarkan menghabiskan jutaan dolar. Pasangan pengantin biru ini mengundang sekitar 200 tamu. Dan hebatnya, para tamu tersebut tak ada yang mengeluarkan biaya untuk sampai ke Pulau Hainan itu.

Semua biaya transportasi, akomodasi dan juga makan ditanggung penuh oleh kedua mempelai. Bahkan, Hsu menyewa sebuah pesawat pribadi untuk menerbangkan para tamu undangannya tersebut dari Taiwan ke Pulau Hainan.

Ternyata, pesta yang digelar bintang 'Meteor Garden' itu mendapat kiritikan dari politisi Taiwan. Mereka menilai pesta tersebut hanya sebagai suatu langkah pemborosan dan hambar.

Hsu tak tinggal diam dengan kritikan tersebut. Ia langsung memberikan tanggapannya terhadap komentar miring itu.

"Saya sudah mengira kritikan seperti ini akan terjadi. Tetapi, orang tidak tahu suami saya," kata Hsu seperti dikutip dari Xin Msn.

Menikah tidak lantas membuat Hsu dan Xiaofei lepas dari sorotan. Pasangan ini pun sempat stres karena selalu ditanya soal momongan. Apalagi, media senang memberitakan isu soal kehamilan Hsu. Sayang, kabar bahagia itu tak pernah hadir.

Hsu pun merasa tertekan soal tersebut. Terlebih lagi, belakangan ini, sang suami mulai merindukan kehadiran momongan. Hsu semakin terbebani dengan pernyataan suaminya ke media tersebut.

Dan kabarnya, rumah tangga pasangan ini mulai tak harmonis. Tetapi, isu tersebut dibantah tegas ibunda Hsu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya