Diduga Menyerang Fotografer, Kekasih Kim Kardashian Dituntut

Kanye West serang paparazzi
Sumber :
  • X17online
VIVAlife-
Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto
Kekasih Kim Kardashian, Kanye West terlibat masalah hukum. Ia dituntut oleh paparazzi Daniel Ramos, karena diduga mencoba mengambil paksa foto-foto miliknya.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Tuntutan Ramos juga sudah didaftarkan ke pengadilan Rabu, 21 Agustus 2013. Ramos mengkalim, West menyerangnya dan mencoba merampas hasil jepretan yang banyak memuat foto-foto West saat berada di Bandara Internasional Los Angeles pada 19 Juli.
Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah


Untuk melawan West, ia juga telah menyewa pengacara, Gloria Allred. Menurutnya, Ramos salah satu dari kelompok paparazzi yang mencoba mengambil gambar West. Tapi, tiba-tiba saja, kekasih Kim itu menyerang, memukul dan merampas kamera Ramos. Ramos pun sempat berkata pada West, "Bisakah kita berbicara dulu."


Seperti diberitakan
Female First,
masih menurut Ramos, ia berhasil mempertahankan kameranya. Tapi sayang, kamera itu akhirnya jatuh ke tanah. "Karena mempertahankan kamera, Ramos menderita luka di pinggul kanannya," kata sumber.


Ia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Marina Del Rey dengan ambulans untuk diperiksa.


Kantor LA County District Attorney yang menangani masalah tersebut  menyatakan bahwa Ramos keluar dari rumah sakit dengan luka memar dan  wajah tegang.


Ramos mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers pada hari Rabu lalu, bahwa ia hanya mencoba untuk menjalankan pekerjaannya sebagai fotografer.


"Saya berbicara hari ini karena saya tidak ingin apa yang terjadi pada saya terjadi lagi pada  orang lain." (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya