Terbongkar, Pernikahan Rahasia Artis Cantik Korea

Lee Eun Sung
Sumber :
  • Netizenbuzz
VIVAlife - Artis cantik Korea Selatan, Lee Eun Sung sempat membuat kejutan saat mengumumkan kisah cintanya dengan rocker Seo Taiji. Tak lama kemudian, tersebar kabar keduanya akan melangsungkan pernikahan. Ternyata, secara diam-diam pasangan ini telah menikah pada 26 Juni lalu.
Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Pernikahan rahasia pasangan ini terbongkar pada 21 Agustus kemarin. Pertama yang melaporkan pernikahan Eun Sung dan Seo Taiji adalah situs OSEN.
40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Menurut OSEN seperti dikutip dari Soompi, sejoli ini melangsungkan pernikahan di rumah mereka dengan hanya dihadiri keluarga dari kedua mempelai.
Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

"Pernikahan mereka dilangsungkan secara diam-diam. Pasangan ini tidak bercerita pada siapa pun," kata sumber. 

Setelah mengucapkan janji sehidup semati, barulah Eun Sung dan Seo Taiji mengundang teman-temannya. Mereka mengadakan syukuran atas pernikahan mereka secara sederhana di rumah.

Setelah nyaris dua bulan menutupi pernikahannya, Seo Taiji akhirnya buka suara soal kabar bahagia tersebut. Ia mengaku melalui situs pribadinya.

"Belum lama, kami berkumpul dengan keluarga dan melaksanakan upacara pernikahan," tulisnya. 

Ia juga membahas soal masa depannya bersama bintang drana 'Que Sera-Sera' ini. Seo Taiji mengaku memiliki banyak perubahan setelah menikah.

"Saya sadar memiliki keluarga yang hangat dan bisa diandalkan," ujarnya.

Ditambahkan musisi ini, ia senang karena pernikahannya sudah diketahui publik. Tak perlu lagi ada yang disembunyikan. Sehingga saat bertemu penggemar saya akan merasa lebih nyaman," ujar pria berkacamata ini. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya