Alasan Mantan Kekasih Tolak Satu Juri Idol dengan Jennifer Lopez

Rapper P.Diddy
Sumber :
  • rappingmanual
VIVAlife
Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero
- Lama tak terdengar kabarnya, mendadak P.Diddy menjadi sorotan media. Pasalnya, Rapper 43 tahun itu menolak tawaran menggiurkan menjadi juri American Idol.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Apa alasannya?
Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga


Dilansir dari
Usmagazine,
P.Diddy menolak tawaran bernilai miliaran rupiah itu karena tak mau satu juri dengan mantan kekasihnya, Jennifer Lopez (J-Lo). P.Diddy mengaku tak siap bertemu lagi dengan wanita yang telah tiga tahun dipacarinya itu.


"Ia memilih mundur karena khawatir kerja sama dengan mantan kekasihnya tidak berjalan baik," ujar sumber terdekat P.Diddy, Kamis 22 Agustus 2013.


Meski menolak,
rapper
dengan nama asli Sean Combs itu dengan mendiskusikan secara baik-baik dengan pihak American Idol. Kata sumber, P.Diddy juga sedang sibuk mempromosikan tayangan terbarunya, A Step Away.


Sebelum Jennifer Lopez akhirnya menerima kontrak senilai US$15 juta atau sekitar Rp154,3 miliar untuk menjadi juri American Idol. J-Lo ingin kesibukan barunya nanti sebagai juri Idol membangkitkan kariernya di jagad hiburan.


"Bisa jadi Jennifer kembali ke American Idol, karena jadwal acara ini memungkinkan dia fokus pada film baru dan proyek TV-nya," ujar sumber J-Lo.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya