Pernikahan Rio-Atiqah Didukung Pemda DKI Jakarta

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik
- Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan akan menggelar pesta pernikahan mereka pada Sabtu, 24 Agustus 2013, di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu. Atiqah mengakui ada dukungan Pemerintah Daerah DKI Jakarta dalam hajatan nanti.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Atiqah menuturkan dukungan itu berupa transportasi dari dermaga ke pulau. "Alhamdulillah ada bantuan dari Pemda, jadi kami alokasikan untuk kapal," jelasnya.
Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia


Namun, Dr. H. Asep Syarifudin Bupati Kepulauan Seribu menyatakan Pemda DKI tidak mendukung penuh pernikahan putri Ratna Sarumpaet itu. Pihaknya hanya memberikan fasilitas saja. Pasalnya, ia berpendapat acara itu menguntungkan Kepulauan Seribu.


"Persiapannya sangat menarik. Karena adanya kegiatan ini, pembangunan dermaganya akan kami percepat," ia melanjutkan.


Menikah sederhana di pulau sengaja dipilih Atiqah dan Rio karena mereka menginginkan suasana yang intim bersama para tamu. Selain itu, menikah di alam terbuka memang menjadi impian keduanya.


"Kami juga ingin memperkenalkan tamu dengan kekayaan alam yang kita miliki. Kami berharap Setidaknya memberikan sumbangsih untuk pariwisata Indonesia," imbuh bintang film
Hello Goodbye
itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya