Inikah Alasan Bunuh Diri Artis Cantik Hollywood ?

Gia Allemand
Sumber :
  • Eonline
VIVAlife - Kematian mendadak bintang reality show "The Bachelor", Gia Allemand, mengejutkan publik. Gia mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan tragis dengan gantung diri, pada 12 Agustus lalu.
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Ia menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit di New Orleans pada 14 Agustus lalu.
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Alasan Gia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan singkat perlahan-lahan terungkap. Kabarnya, Gia kecewa dengan kekasihnya, Ryan Anderson. 
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Menurut kabar terbaru seperti dilaporkan TMZ, pada 12 Agustus lalu, Gia makan siang dengan kekasihnya. Saat itu, Gia menuduh pebasket tersebut berselingkuh darinya. Keduanya terlibat pertengkaran dalam perjalanan kembali ke rumah. 

Gia menegaskan masih mencintai Ryan. Namun, pria itu menjawab sebaliknya. Ia mengatakan tak mencintai Gia lagi. 

Beberapa jam kemudian, Ryan kembali ke rumah tersebut. Namun, ia sangat terkejut karena menemukan Gia gantung diri dengan kabel vacuum cleaner melilit di leher artis tersebut.

Donna Micheletti, ibunda Gia mengaku sulit menghubungi putrinya saat itu. Ia pun terkejut saat Ryan menelepon dan memberitahu kondisi Gia.

Hubungan asmara Gia dengan Ryan memang diwarnai dengan pertengkaran. Mereka memiliki pandangan yang berbeda. Gia ingin menikah tetapi Ryan belum siap.

"Ryan membicarakan soal putus," kata sumber. "Mereka pun menjadi sering bertengkar," ujar sumber lagi. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya