Jokowi: Tonton Konser Metalica Enaknya Desak-desakan

Jokowi Karnaval Solo
Sumber :
  • Vivanews/Fajar Sodiq (Solo)
VIVAlife
1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo akan menonton konser band asal Los Angeles, Metallica, di Gelora Bung Karno, Minggu 25 Agustus 2013 besok.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Jokowi mengaku, meskipun dirinya akan menonton Metalica di kelas festival dirinya tidak takut untuk berdesak-desakan. Karena menurut dia itulah salah satu nilai kepuasannya ketika menonton konser musik rock.
Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini


"Yang enak nonton rock itu ya itu enak desak-desakan. Masa nonton rock malah duduk diam," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat 22 Agustus 2013.


Jokowi menuturkan salah satu persiapan lainya, dirinya sudah menyiapkan kaos warna hitam bertuliskan Metallica untuk menonton band kesayangannya itu. "Kostum khusus yang jelas hitam kaosnya," ucap Jokowi.


Disampaikan Jokowi, kaos-kaos nya itu merupakan koleksi lama yang sudah dibelinya sejak dari jaman dulu ketika dia belum menjadi Gubernur. Sebagai persiapan, dirinya sudah meminta istrinya untuk membawa kaos-kaos koleksinya itu.


"Saya punya kaos setumpuk. Sudah telepon ke istri saya. Kaosnya ada di Jakarta atau masih di Solo. Ternyata sudah ada di Jakarta. Mau kaos apa, Lamb of God, Megadeth, Metallica juga ada," kata Jokowi.


Menurut Jokowi, memang salah satu hobi nya sejak dari dulu adalah mengoleksi kaos hitam bergambarkan band-band rock kesayangannya. Kata dia, setiap kali menonton konser pasti dirinya membeli kaos berwarna hitam.


"Saya kalau nonton-nonton konser itu beli kaos. Nonton band Lamp of God beli juga. Itu kaos saya barang lama semua," katanya.


Kemudian, kata Jokowi, salah satu lagu yang ingin didengarkannya nanti saat konser Metallica adalah lagu yang berjudul 'The House That Jack Built' "Semuanya saya suka. Tapi lebih suka itu," ujarnya (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya