Permintaan Aneh Selebriti Hollywood (II)

Paris Hilton
Sumber :
  • databaseultimate
VIVAlife - Sebelum tampil di atas panggung atau menandatangani kontrak, sebagian besar selebriti dunia memiliki segudang permintaan yang harus dipenuhi. Alasannya, faktor kenyamanan, motivasi, atau hanya ingin diperlakukan istimewa.

Justin Timberlake misalnya, ketika perjalanan tur, ia menginginkan gagang pintu kamar hotelnya bebas bakteri. Setiap jam harus disemprotkan disinfektan. Sementara Justin Bieber, menginginkan banyak kaus kaki dan kaus ketika dirinya tur. 

Mantan kekasih Selena Gomez ini, juga membutuhkan kamar mandi dengan cermin yang dapat memperlihatkan tubuh secara keseluruhan. Kebiasaan ini bBukan hanya milik Timberlake dan Bieber. 

Beberapa selebriti lainnya juga selalu meminta yang aneh dan diluar dugaan dari pihak panitia. Ini dia seleb dunia yang suka menuntut permintaan aneh seperti dikutip dari Hollyscoop:

4. Britney Spears, 34 gaun perancang 

Ketika akan menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat menyanyi, Britney meminta ia dibayar sebesar $15juta atau setara dengan Rp162 miliar. Bukan hanya itu, ia juga meminta ayam goreng KFC, dan 12 vas bunga magnolia, serta 34 gaun Herve Leger. 

5. Paris Hilton, Lobster

Sekitar empat tahun lalu, Paris diminta untuk menjadi cameo dalam film 'The Others Guys'. Namun usai syuting, ada permintaan yang harus dipenuhi oleh pihak produksi. Ia ingin lobster dan vodka. Padahal diketahui, harga lobster tersebut melebihi bayarannya di film itu. Paris menjadikan permintaan lobster itu bagian dari kontrak kerjanya. 

6. Mariah Carey, Anjing dan burung merpati

Ketika akan bekerjasama dengan dengan Mariah, ada beberapa tuntutan yang harus dipenuhi. Ya, ia menginginkan seekor anak anjing dan burung merpati putih di belakang panggung. Bukan hanya itu, ia juga menginginkan seseorang yang senantiasa menjaga toiletnya, misal untuk membersihkan toilet dan mengganti tisu jika habis. (eh)
Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Polres Metro Depok menangkap dua pelaku pembegalan terhadap siswa SMPN 2 Depok yang terjadi pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024