Fatin Shidqia Bersiap Duet dengan Jawara X-Factor Dunia

Fatin Shidqia Lubis X Factor Berkunjung ke SMA 28
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
- Penyanyi muda berbakat Fatin Shidqia Lubis tengah mempersiapkan diri untuk berduet bersama jawara-jawara X-Factor lainnya dari negara lain. Dalam acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta, gadis berkerudung itu akan berduet bersama juara ketiga X-Factor Australia season 4, The Collective.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Fatin memastikan dirinya untuk tampil dan memberikan yang terbaik. Terlebih lagi ia akan bernyanyi di hadapan para juri X-Factor dunia seperti Paula Abdul, Daniel Bedingfield, dan Louis Walsh.
Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik


"Lagunya sudah dikasih tahu, duetnya sama siapa juga sudah dikasih tahu. Mereka bukan orang sembarangan, berkualitas semua. Bakal perform yang terbaik," ucapnya saat jumpa pers X-Factor Around The Wolrd, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat 23 Agustus 2013.


Tidak hanya Fatin, juara kedua X-Factor Indonesia, Novita Dewi juga akan berduet dengan Samantha Jade, pemenang X-Factor Australia season 4. Ia mengaku sangat senang bisa bertemu dengan para penyanyi yang luar biasa dari seluruh dunia.


Apalagi ia bisa bertemu dengan idolanya, Melanie Amaro yang merupakan pemenang X-Factor Amerika season 1.


"Aku sangat bangga sekali, udah nelen ludah berapa kali ya bertemu artis-artis internasional, terutama Melanie, aku sudah menunggu waktu ini sangat lama, dan akhirnya ...
speechles
," kata Novita yang terlihat gugup bertemu Melanie.


Dalam acara spesial itu, tak hanya The Collective, Samantha dan Melanie saja yang akan tampil ada penyanyi berbakat asal UK, Jahmene Douglas yang merupakan runner up X-Factor UK season 9.


Penyanyi dalam negeri yang juga juri X-Factor Indonesia, Anggun dan Ahmad Dhani juga akan hadir melengkapi para juri dari negara lainnya. Acara X Factor Around The World ini akan berlangsung nanti malam di JIEXPO Kemayoran. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya