Masih Ada 3.000 Tiket Konser Metallica untuk Dijual Minggu

Konser Metallica - World Magnetic Tour
Sumber :
  • REUTERS/ Jumana El Heloueh
VIVAlife
Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!
- Grup band rock papan atas, Metallica akan tampil besok malam 25 Agustus 2013 di Stadion Gelora Bung Karno. Untuk itu, promotor telah membuka penukaran tiket konser Metallica hari ini yang dibuka mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 malam.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Data yang dihimpun
Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
VIVAlife, 50.000 tiket konser telah habis dibeli penonton jauh-jauh hari sebelum konser. Namun, pihak promotor saat dikonfirmasi siang ini mengaku telah menyiapkan 3.000 tiket tambahan bagi calon penonton yang belum mendapatkannya.

"Tepat 25 Agustus besok, pihak kami akan mengeluarkan tiket tambahan kira-kira 3.000 tiket untuk berbagai kelas yang masih dibeli di loket resmi yang tersedia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)," ucap Presiden Direktur Blackrock Entertainment, Khrisna Radhitya, 25 Agustus 2013.


Khrisna pun tak menampik, tidak sedikit calon penonton yang membeli tiket konser dalam jumlah banyak saat penjualan tiket dibuka secara resmi. Ia pun mensiasatinya lewat  tiket tambahan tersebut dengan memanfaatkan sisa tempat bagi calon penonton untuk menyaksikan konser nanti.


"Ada yang mulai memboyong 50 hingga 100 tiket di detik-detik terakhir menjelang konser," jelasnya. Khrisna pun tak mau kecolongan calo yang akan memanfaatkan momen konser Metallica sebagai lahan mereka.


"Tiket kami sekuriti-nya banyak banget, ada beberapa ciri keamanan khusus yang tidak bisa saya sebutkan. Belajar dari pengalaman yang lalu, tiket palsu waktu konser Weezer itu nol," ujarnya.


Sebelumnya kata Krishna, Metallica memboyong sekitar 10 kontainer peralatan pendukung panggung seberat 58 ton. Metallica akan hadir besok pagi setelah menyelesaikan konsernya di Singapura malam ini.


Manajemen Metallica menyatakan puas dengan segala persiapan yang dilakukan promotor sebelum konser digelar.


"Jumat minggu lalu tim advance Metallica sudah datang mereka mau melihat kesiapan  penyelenggara, dan Jakarta dinyatakan paling siap dibanding Singapura. Pada saat kami presentasi mereka kaget sekali kenapa sedetail ini, ya balik lagi karena ini sudah dipersiapkan setahun lalu," ungkapnya.


Harga tiket Metallica dijual bervariasi:

Purple: Rp400 ribu

Green: Rp500 ribu

Blue: Rp900 ribu

Yellow VIP: Rp1,5 juta

Festival: Rp680 ribu

(umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya