Benda-benda yang Dilarang Dibawa Saat Tonton Metallica

Metallica
Sumber :
  • facebook.com/Metallica
VIVAnews
HKTI Usulkan HPP Gabah Naik Jadi Rp6.757
- Band asal Los Angeles, Metallica, akan menggelar konser mereka di Gelora Bung Karno, Minggu 25 Agustus 2013. Band beraliran metal ini direncanakan akan mulai menggebrak Jakarta pada pukul 19.00.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

Untuk membantu kenyamanan para penonton, pihak keamanan meminta mengingatkan ada beberapa hal yang harus dilakukan. Selain itu ada juga beberapa barang yang sebaiknya tidak dibawa. Hal ini disampaikan oleh penjaga kemanan, Rudi, kepada VIVAnews, Sabtu 24 Agustus 2013.
Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia


"Barang yang dilarang untuk dibawa masuk ke area show adalah rokok, korek api, kamera DSLR, dan benda tajam," katanya. Kamera DSLR adalah kamera yang menggunakan lensa tambahan.


Hal ini menurutnya dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di dalam. Nantinya ditakutkan akan berakibat kepada tidak nyamannya para penonton secara keseluruhan.


Lebih lanjut dia mengungkapkan besok pada saat gerbang dibuka pada pukul 17.00, akan ada beberapa pengecekan tiket. Pengecekan pertama akan dilakukan di depan pintu masuk pertama.


Lalu sebelum masuk pintu stadion akan dilakukan pengecekan tiket sekali lagi. Pengecekan tiket terakhir akan dolakukan pemeriksaan di pintu masuk stadion.


Pemeriksaan akhir ini menurutnya untuk menyaring barang-barang yang tidak boleh dibawa oleh penonton ke dalam stadion. Para penonton juga diminta bisa datang lebih awal untuk menghindari antrean yang memanjang.


Eki, salah satu penonton yang datang dari Bandung, mengungkapkan dirinya sudah bersiap untuk mengantre esok hari. Eki yang akan menonton bersama teman-temannya ini mengaku akan datang lebih awal agar bisa dapat posisi paling depan di tiket tribun yang dibelinya.


"Kami mau datang jam 1 siang agar bisa masuk di antrean yang paling depan," katanya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya