FOTO: Pernikahan Rio dan Atiqah Hasiholan di Pulau Kelor

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menikah
Sumber :
  • VIVAnews/M Chandrataruna

VIVAlife - Setelah merajut kasih selama 3 tahun, akhirnya pasangan selebriti Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya memilih Benteng Martello di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, sebagai lokasi mengikat janji setia, pada Sabtu 24 Agustus 2013.

Prosesi akad nikah berlangsung penuh haru pada pukul 17.30 WIB. Atiqah terlihat cantik memakai gaun berwarna merah karya Anne Avantie, sedangkan Rio terlihat memakai jas. Rio meminang Atiqah dengan mas kawin, cincin, dan seperangkat alat salat.

Pasangan ini tak mengundang banyak tamu di hari pernikahannya tersebut, karena mereka ingin menjaga kesakralan dari hari bersejarah mereka.

"Alhamdulillah semua lancar, memang tamu yang diundang hanya 350 orang, dan itu sudah termasuk saudara serta sahabat. 80 persen tamu yang diundang hadir. Walau harus menyeberangi lautan dengan kapal, namun mereka semua terlihat senang," jelas Atiqah.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

(art)

PT Pos Indonesia (Persero) Salurkan Bansos dan PKH ke 2.500 Keluarga Penerima Manfaat

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

PT Pos Indonesia (Persero) kembali menyalurkan bansos sembako dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024