Film 'The Butler' Betah Jadi Jawara Box Office

The Butler
Sumber :
  • Aceshowbiz
VIVAlife
Sambut Konser Juni 2024, Event Jazz Goes To Kaibon Tribute to David Foster Siap Digelar
- Film 'The Butler' masih menjadi jawara Box Office untuk pekan ini. Film tersebut menyabet keuntungan sekitar 17 juta dolar atau senilai Rp185 miliar.

Teka-teki Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi di Pilkada 2024

Dilansir dari
Gak Melulu Sultan, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Juga Punya Selera yang Merakyat
Aceshowbiz , disusul peringkat kedua film yang dibintangi Jennifer Aniston, 'We Are the Millers' dan di bawahnya 'The Mortal Instruments: City of Bones' yang berhasil meraup untung masing-masing Rp144 miliar dan Rp103 miliar.


"The Butler" merupakan film yang mengangkat tentang kisah hidup Eugene Allen. Eugene merupakan kepala pelayan Gedung Putih yang telah melayani 8 Presiden Amerika Serikat selama 34 tahun.


Pekerjaannya sebagai kepala pelayan Presiden selama Perang Vietnam dan kejadian-kejadian bersejarah lainnya mempengaruhi kehidupannya, keluarganya dan masyarakat Amerika.


Bintang-bintang yang tampil dalam film yang rilis sejak Agustus 2013 kemarin antara lain Forest Whitaker, Alex Pettyfer, James Marsden, Jane Fonda, John Cusack dan Alan Rickman. "The Butler" diarahkan sutradara Lee Daniels dan ditulis naskahnya oleh Danny Strong bersama Wil Haygood. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya