Kontroversi Ben Affleck Jadi Batman

Ben Affleck
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson
VIVAlife - Warner Bros memilih aktor Ben Affleck menjadi Batman dalam sekuel 'Man of Steel'. Affleck menggantikan posisi aktor Christian Bale. Pemilihan Affleck dalam sekuel film tersebut, mengundang kontroversi. Ada yang pro, ada pula yang kontra. Dan perdebatan soal terpilihnya suami Jennifer Garner ramai di dunia maya.
Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Tak hanya itu, seperti dikutip dari Hollyscoop, bahkan beberapa orang membuat petisi dalam situs Change.org. Sejauh ini, sudah sekitar 15 ribu lebih orang menandatangani petisi tersebut untuk mendukung Affleck dipecat jadi Batman.
Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Mereka merasa Affleck tidak tepat memerankan sosok superhero tersebut. "Kemampuan aktingnya bahkan tak bisa mendekati karakter Bruce Wayne," tulis salah satunya. "Tubuhnya juga tak terbentuk untuk perannya," tulis yang lain tak mau kalah.
Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Aktor sekaligus sutradara ini dianggap tidak pantas memerankan sosok Batman. "Ia tidak menakutkan untuk memerankan Batman," ujar lainnya.

Meski demikian, ada juga yang memberikan dukungan untuknya. Mereka percaya mantan kekasih Jennifer Lopez ini mampu memerankan superhero tersebut.

Salah satunya adalah sutradara Joss Whedon. Ia memberikan dukungannya melalui akun twitter pribadinya. Begitu juga dari kalangan industri buku komik. Salah satu kreatornya, Mark Millar antusias dengan terpilihnya Affleck sebagai Batman. 

"Ben Affleck akan menjadi Batman yang brilian," tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya