Siti 'KDI' Melahirkan Anak Pertama di Turki

Siti KDI
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVAlife - Siti KDI membawa kabar bahagia dari Istanbul, Turki. Ia ternyata sudah melahirkan putri pertamanya di rumah sakit setempat. Rabu, 21 Agustus 2013 lalu Siti menjalani operasi caesar.

“Seharusnya melahirkan normal tanggal 27 Agustus. Tapi karena ada masalah, harus caesar. Lagipula keadaan bayi sudah siap lahir. Jadi operasinya pukul 20.23 waktu setempat, 21 Agustus kemarin,” ujar Siti.

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Bayi perempuannya lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 50 centimeter. Ia langsung memberi nama putri pertamanya itu. Elif Kayla Perk, berarti anak perempuan pertama yang bijaksana. Siti mengaku sangat bahagia.

“Rasa sakit setelah operasi tidak terasa dengan kehadiran buah hati,” katanya menuturkan.

Sayang, proses persalinannya tidak didampingi keluarga dari Indonesia. Mereka sebenarnya sudah berencana datang 25 Agustus kemarin. Namun karena persalinan dimajukan, mereka urung berangkat. Rencananya, keluarga Siti baru akan datang 2 September mendatang.

Setelah melahirkan, belum ada rencana Siti dan sang suami, Cem, untuk pulang ke Indonesia. Mereka akan membesarkan putri pertamanya di Istanbul, dibantu sang mertua. Siti menjelaskan, tidak ada treatment berbeda yang akan mereka terapkan.

“Mengurus bayi di sini dan Indonesia sama saja. Sejauh ini tidak ada masalah. Ketika masih hamil sudah banyak belajar dari internet, jadi sekarang tidak kaget,” ujarnya.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Seperti diketahui, Siti menikah dengan Cem 25 Juni 2011 lalu. Ia langsung diboyong pria berdarah Bosnia itu ke Turki.

Chandrika Chika

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Publik kembali dihebohkan dengan perbuatan selebgram Chandrika Chika, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama temannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024