Langsing Setelah Melahirkan, Kate Middleton Jadi Sorotan

kate middleton
Sumber :
VIVAlife-
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman
Hanya sebulan setelah melahirkan, istri Pangeran William, Kate Middleton terlihat tampak ramping dan cantik ketika berbelanja untuk keperluan keluarga.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Tidak butuh waktu lama bagi wanita 31 tahun ini mengembalikan bentuk tubuhnya seperti saat sebelum hamil dan melahirkan.
Ada Kabar Jaksa Peras Saksi hingga Rp3 Miliar, KPK Bilang Begini


Tampak jelas saat Kate keluar memboyong putranya Pangeran George dari RS St Marry, perut Kate ketika itu masih terlihat membuncit. Namun, baru-baru ini, Kate tampil tanpa ada lagi perut buncit.


Ini pertama kalinya Kate melangkah keluar sejak pindak kembali ke kota kelahirannya Anglesey, Wales. Dia tampak begitu cantik.


Seperti diberitakan
Hollywood Life,
The Duchess of Cambridge
sengaja meninggalkan bayi laki-laki di rumah untuk membeli beberapa kebutuhan rumah tangga di supermarket Waitrose, 26 Agustus lalu. (adi)


Ia tampil dengan berpakaian santai menggunakan skinny jeans hitam dan kemeja bergaris-garis hitam dan putih. Seolah memamerkan sosok rampingnya, perutnya tampak benar-benar rata.


"Dia tidak melakukan apa pun untuk menurunkan berat badan," kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga Middleton pada Us Weekly.


"Dia tampak luar biasa," kata sumber itu terus memuji. "Kate masih menyusui dan berat badan saat hamil memang tidak banyak naik. Dia tidak diet. Setelah melahirkan, dia melanjutkan yoga."


Kate juga telah menghabiskan banyak waktu menikmati pemandangan  alam, yang selanjutnya bisa menjelaskan mengapa dia terlihat begitu bugar dan sehat.


"Mereka sudah di Anglesey selama hampir beberapa minggu dan kehidupan mereka jauh lebih aktif di sana. Banyak berjalan, banyak waktu di luar rumah," kata sumber lagi.


"Dan cuaca di Anglesey sangat bagus.  Aku yakin hal itu yang membuatnya cepat berubah."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya