« Kembali
Blusukan, Banyu Biru Maju Bursa HIPMI Jaya
Banyu sempat menyukseskan gelaran Abang None Jakarta 2013.
Beno Junianto
Rabu, 28 Agustus 2013, 20:42 WIB
Banyu Biru (Dokumentasi Pribadi)
Banyu Biru (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife - Pengusaha muda Banyu Biru mendadak menjadi sorotan media akhir-akhir ini. Pasalnya putra Eross Djarot itu mencalonkan diri dalam pemilihan Ketua Umum HIPMI Jaya periode 2014-2016.

Pria yang dikenal juga di dunia musik lewat karya lagunya itu sangat optimis mampu bersaing dengan sejumlah nama yang masuk bursa ketua umum, seperti presenter Don Papank, Denny Harisman, Rishi Wahab dan A Jansab. Banyu pun mencoba gaya kampanye Gubernur DKI  Jakarta, Joko Widodo, yakni blusukan.

"Selain sibuk kerja, sebagai konsekuensi jadi caketum Hipmi Jaya, saya mendedikasikan waktu juga untuk 'blusukan' ke semua anggota. Karena di HIPMI Jaya itu unik, demokrasi in real practise sangat terasa," ujarnya VIVAlife, Rabu 28 Agustus 2013.

Pria 34 tahun yang masih menjadi direksi Ortus Holdings inipun terlihat sudah mengetahui apa yang akan dikerjakannya nanti. Ia tak takut dengan kuatnya persaingan dalam kompetisi pemilihan Ketum HIPMI Jaya nanti.

"Saya ingin membangun Hipmi Jaya Inc (Incorporated). Yang artinya secara spirit melakukan sinergi internal antar semua perusahaan anggota agar intrinsic value bisa ter-discover. Sehingga menjadi anggota HIPMI kedepannya untuk berjejaring dan berkarya bisa semakin mudah," ujarnya.

Selain bidang politik, Banyu juga sukses memajukan budaya DKI Jakarta lewat pemilihan Abang None Jakarta 2013. Kompetisi Abang None Jakarta itu sukses diikuti oleh 1.854 peserta dari 6 wilayah DKI Jakarta. Jumlah peserta tersebut mengalami kenaikan sekitar 21,06 persen dari tahun 2012 sebanyak 1.467 peserta. (eh)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id