Tips Menjaga Kecantikan Ala Presenter 'SOS' Yuanita

Sandra Dewi dan Terry Putri di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Wajah Yuanita Christiani semakin sering terlihat di layar televisi dalam beberapa bulan terakhir. Wanita berusia 27 tahun ini, memang didapuk sebagai presenter acara SOS di stasiun televisi ANTV. Sadar akan statusnya sebagai presenter, Yuanita pun berusaha menjaga penampilannya tetap cantik dan segar.

"Buat aku sih ini aset yang harus aku jaga karena aku sebagai public figure mau nggak mau banyak menjadi contoh pemirsa yang menyaksikan," ujarnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Yuanita mengaku rajin ke salon untuk perawatan rambut dan tubuh. Tak jarang, ia juga memanggil ahli manikur dan pedikur ke rumah. "Aku orangnya suka kebersihan. Kalau merasa banyak aktivitas yang berdebu itu nggak nyaman," ucapnya.

Meski dikaruniai wajah cantik, Yuanita juga pernah dilanda rasa tak percaya diri. Penyebabnya tak lain karena rambutnya yang tipis dan sulit untuk ditata.Oleh karena itu, ia pun memiliki penata rambut sendiri.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

"Kalau kebetulan syuting ketemu hairstylist yang nggak bisa menata itu kadang-kadang suka nggak pas, suka nggak pede," katanya.

Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024