Miniatur Unik, Terbuat dari Rangkaian Kertas

Patung kertas
Sumber :
  • People Too

VIVAlife - Pada tahun 2010, Alexei Lyapunov dan Lena Ehrlich berhasil memukau dunia lewat karya seni mereka. Di tangan dua seniman asal Rusia ini, kertas dirangkai menjadi miniatur manusia lengkap dengan perabotan di sekitarnya.

Kini, keduanya kembali hadir lewat sejumlah karya baru. Seperti karya-karya mereka sebelumnya, Lyapunov dan Ehrlich pun masih terinspirasi dari kehidupan sehari-hari.

Sebagai contoh miniatur suasana kantor, suasana di dalam kelas, hingga miniatur ruang kerja. Semuanya dibuat dengan menggunakan bahan kertas dan dikerjakan dengan detail.

Karena keahliannya dalam membuat miniatur dari kertas, baru-baru ini, Lyapunov dan Ehrlich disewa oleh organisasi HAM, Amnesty International. Seperti dilansir laman Amusing Planet, mereka diminta membuat iklan kampanye Fan the flame. Berbeda dari karya-karya lainnya, pada iklan ini mereka hanya menggunakan kertas berwarna  putih.

Selain membuat miniatur yang terinspirasi dari aktivitas sehari-hari, Lyapunov dan Ehrlich juga pernah membuat patung kertas para personel The Beatles. (ren)

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Patung kertas

For Revenge

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta

Para penggemar musik bisa berharap lebih, karena selain Sal Priadi dan For Revenge, akan ada juga penampilan dari Noon Radar dan Dreaddock

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024