Anwar Fuadi Kaget Bella Saphira Akan Menikah

Resepsi Pernikahan KD-Raul Lemos; Bella Saphira
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife
Menlu Retno Marsudi Temui Wapres Klarifikasi soal Isu RI Akan Normalisasi Diplomatik Israel
- Pernikahan Bella Saphira dengan Mayjen Agus Surya Bakti mengejutkan aktor senior Anwar Fuadi. Ia mengaku tak pernah tahu menahu soal kehidupan cinta Bella dan duda dua anak itu. Menurut Anwar, Bella memang tak pernah cerita soal hubungan pribadi padanya.

Rupiah Mulai Menguat ke Level Rp 16.172 per Dolar AS

Itu disampaikan Anwar saat dihubungi
Skema Kredit Honda Stylo 160, Cicilan Mulai Rp1,1 Jutaan
VIVAlife , Kamis, 29 Agustus 2013. “Beberapa bulan yang lalu saya masih ketemu, tapi dia
enggak
cerita apa-apa,” katanya. Ia baru tahu kabar pernikahan itu saat menerima pesan singkat dari Bella, beberapa waktu lalu.


Anwar diminta mengirimkan alamat lengkap rumahnya karena Bella ingin mengirim undangan pernikahan. Namun, hingga saat ini undangan itu belum sampai di tangan Anwar. Padahal, akad nikah Bella dan Agus rencananya dilangsungkan besok, di Langkat, Sumatera Utara.


“Dengar-dengar memang dia akan menikah di Medan. Tapi saya belum diundang. Mungkin undangan yang buat saya bukan untuk akad, tetapi resepsi,” ujar bintang sinetron
Tersanjung
itu melanjutkan. Resepsi pernikahan Bella dan Agus, rencananya digelar 8 September mendatang di Balai Sudirman, Jakarta.


Anwar memastikan dirinya akan datang jika memang diundang pada acara itu. “Datang ke yang diundang saja. Kalau akad tidak diundang ya
enggak
datang. Kalau diundangnya di Jakarta ya pasti datang,” katanya santai.


Sementara itu, hingga saat ini Bella belum membuka suara soal kabar pernikahannya. Sejak menjadi mualaf di Masjid Istiqlal bulan lalu, ia seakan menghilang. Saat Bella mengucap dua kalimat syahadat itu, Agus hadir mendampinginya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya