« Kembali
Pamer Foto Anak, Jessica Simpson Terima Bayaran Rp1 Miliar
Anak kedua hasil hubungan dengan tunangannya.
Lutfi Dwi Puji Astuti
Jum'at, 30 Agustus 2013, 00:27 WIB
Jessica Simpson. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jessica Simpson. (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife- Artis Jessica Simpson dilaporkan menerima bayaran besar US$100.000 setara Rp1 miliar karena bersedia memamerkan foto pertama anaknya, Ace Knute.

Penyanyi, yang kini beralih profesi menjadi perancang busana ini muncul dalam sampul majalah US Weekly edisi minggu ini, bersama bayi hasil hubungan dengan tunangannya, Eric Johnson yang lahir 30 Juni lalu.

Seperti diberitakan Female First, Jessica juga membawa serta anaknya yang lain, Maxwell yang berusia 15 bulan. Seperti dijadwalkan, majalah tersebut akan beredar 30 Agustus 2013 mendatang.

Di dalamnya, Jessica akan menceritakan kebahagiaan memiliki dua buah hati. Iaberkata: "Dengan dua anak, setiap hari adalah petualangan baru. Sangat menyenangkan, saya merasa sangat damai dengan menjadi seorang ibu."

Seperti diketahui, Jessica hamil anak kedua, hanya enam bulan setelah melahirkan Maxwell dan dia sekarang berencana untuk mengambil istirahat dan menunda kehamilan ketiga.

"Kehamilan berikutnya jauh. Sulit untuk mengurus dua anak yang jaraknya begitu dekat bersama-sama. Tapi aku punya prestasi besar. Dan saya merasa, ini cukup. Tapi jelas, kecelakaan bisa terjadi."

• VIVAlife   |   Share :  
  • mr-x
    30/08/2013
       Laporkan
    Benar masbro. gk layak diposting ini berita.
  • jezz
    30/08/2013
       Laporkan
    status hubungan gak perlu di tulis. kalau anak belum dewasa baca di kira hubungan gitu dah wajar mempunyai anak.

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id