Katie Holmes Pamer Bokong di Lokasi Syuting

Katie Holmes
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Sejumlah artis cantik Hollywood mengalami insiden memalukan karena kesalahan kostum. Kali ini, giliran Katie Holmes yang mengalaminya. 

Namun, berbeda dengan selebriti lainnya, Katie tidak mengalaminya di karpet merah. Ia justru sedang berada di lokasi syuting film terbarunya 'Miss Meadows'. Sepertinya, Katie tak menyadari hal tersebut.

Seperti dikutip dari RadarOnline, saat itu, Katie sedang mengenakan baju super tipis berwarna putih. Katie sedang asyik berjalan sambil berbincang di telepon. Wajahnya dipenuhi senyum bahagia.

Ia sangat menikmati perbincangan tersebut, sehingga tidak menyadari bagian belakangnya. Dan fotografer berhasil mengabadikan momen tersebut. Foto-foto Katie memamerkan bokongnya beredar di dunia maya.

Sekarang ini, Katie sedang sibuk syuting film 'Miss Meadows' di Cleveland, Ohio. Di salah satu adegan, mantan istri Tom Cruise ini tampak mengenakan gaun pengantin.

Ia beradu akting dengan aktor James Badge Dale yang berperan sebagai Sherif.

Sama-sama dari Luar Kota, Anies-Cak Imin Baru Silaturahmi Lebaran di H+6 Idul Fitri
Tangkap layar CCTV oknum Polisi diduga aniaya istrinya.(istimewa/VIVA)

Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara

Sebuah video viral di media sosial, menunjukkan seorang oknum polisi berinsial Bripka BS diduga melakukan penganiayaan dan kerap Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terha

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024