Anang Larang Ashanty Beradegan Ranjang

Anang Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
- Penyanyi Ashanty mencoba pengalaman barunya di dunia akting dalam film 'Romantini' garapan sutradara Monty Tiwa. Dalam film bergenre drama keluarga itu, Ashanty berperan sebagai seorang penyanyi pendamping di sebuah tempat karaoke.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Ia juga beradu akting dengan aktor kawakan Indonesia, Dwi Sasono, yang berperan sebagai suaminya. Ashanty mengaku senang bisa menjajal dunia akting.
Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi


"Setelah lihat filmnya aku berfikir, harusnya aku bisa begini dan begitu. Ya ini menjadi sebuah pengalaman aku," ujarnya saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat 30 Agustus 2013.


Untuk berakting dalam film ini, istri Anang Hermansyah itu mengaku diberi syarat oleh suaminya, yaitu tak boleh beradegan ranjang. Di beberapa adegan ia juga diharuskan untuk tampil polos tanpa
make-up.


"Yang
nggak
boleh adegan ranjang. Kenapa aku jadi luwes karena Dwi Sasono dan Mario bisa membantu aku dan membawa untuk masuk. Harus mengikuti kalau
nggak
pakai
make up
ya
nggak
pakai
make up
," tuturnya.


Film pertamanya itu pun dipuji oleh sang suami. Menurutnya, Anang merupakan kritikus yang pedas, namun saat melihat film tersebut suaminya itu menangis.

"Dia sebagai kritikus yang pedas. Kalau nyanyi
false
ya dia bilang jelek meski itu istri atau anaknya. Nah ternyata Mas Anang bilang pas nonton itu dia nangis. Buat aku itu adalah pujian," ungkapnya tersenyum.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya