VIDEO: Wajah Bahagia Tiga Seleb Pengantin Baru

Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti
Sumber :
  • Istimewa
VIVAlife - Sejumlah selebriti tanah air melepas masa lajangnya akhir pekan lalu. Mulai dari Arumi Bachsin, Bella Saphira, dan Judika. Mereka menikahi pasangannya masing-masing dengan menggelar pernikahan yang terbilang mewah. 
Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Arumi menikahi Emil Dardak pada Jumat, 30 Agustus kemarin. Setelah itu, pasangan pengantin baru ini menggelar resepsi pernikahan mewah di Balai Kartini, Minggu malam, 31 Agustus 2013.
Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Sedangkan Bella Saphira melangsungkan pernikahan di Langkat, Sumatera Utara pada Jumat, 30 Agustus lalu. Ia dipinang Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti. Suasana haru meliputi perasaan pesinetron berdarah Batak tersebut. Bella meneteskan airmata saat diberi wejangan dan dinyatakan resmi sebagai istri Agus Surya. 
Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Setelah akad nikah, pasangan ini melakukan serangkaian prosesi dengan adat Melayu. Bella mengaku sangat bahagia karena pernikahan ini telah lama ditunggu. Pasangan ini akan menggelar resepsi pada Minggu, 8 September 2013, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Sabtu, 31 Agustus 2013, Judika dan Duma Riris mengucapkan janji sehidup semati di sebuah gereja di Sumatera Utara. Lihat (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya