VIDEO: Senyum Bahagia Dua Artis Dilamar Pengusaha

Zaskia Shinta "Gotik"
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Kabar bahagia datang dari dua artis cantik, Nuri Maulida dan Zaskia 'Goyang Itik'. Kedua artis ini dilamar kekasihnya masing-masing. Nuri dilamar pengusaha asal Malaysia, Adam Yahya. Sedangkan Zaskia juga dilamar pengusaha, Vicky Prasetyo.
Elite Gerindra Sebut Rosan Sudah Cerita ke Prabowo Usai Bertemu Megawati

Nuri menggelar acara lamarannya di kediamannya di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 31 Agustus lalu. Acara lamaran itu digelar secara mewah.
Sespri Iriana Tiru Cara Blusukan Jokowi, Kunjungi Rumah Warga Miskin di Bogor

Bahkan, untuk acara lamaran tersebut, Nuri menggunakan jasa Wedding Organizer Rina Gunawan. Acara berlangsung sakral dan juga meriah. Acara lamaran tersebut dihadiri sekitar 250 tamu undangan.
Visit Maros Pangkep Geopark, Recognized as UNESCO Global Destination

Bahkan, penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza datang menghadiri acara tersebut. Diketahui calon suami Nuri masih memiliki hubungan keluarga dengan Siti. 

Seakan tak mau kalah, pedangdut Zaskia juga menggelar acara lamaran super mewah. Pemilik Goyang Itik ini dilamar pengusaha di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu malam, 1 September 2013.

Zaskia tampil beda. Ia seperti seorang putri dari istana. Zaskia mengenakan gaun yang bertabur kristal swarovski. Pesta pertunangan mereka bertemakan 'Golden Princess'.  Lihat videonya ! (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya