Mencari Keramaian Abadi? Silakan Kunjungi Kota Ini

Pohon Natal Raksasa di New York
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri
VIVAlife - Kota-kota ini tak pernah berhenti berdetak. Dari mulai matahari terbit, tenggelam, sampai terbit lagi. Anda bisa merasakan kesegaran udara pagi, keriuhan aktivitas perkotaan di siang hari, mengunjungi pusat perbelanjaan terhebat, atau menikmati kuliner khas menjelang petang, dan ikut membaur di kemeriahan malam. 
Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Bagi para pelancong, kota-kota seperti ini sudah tentu menjanjikan kepuasan tersendiri. Terlebih bagi Anda yang hanya memiliki waktu singkat berlibur. Jalan-jalan sampai malam tak masalah, asalkan energi mencukupi. Berikut lima kota terbaik yang mendapat julukan sebagai kota yang tak pernah tidur seperti dilansir dari berbagai sumber.
Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

New York 
Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Sebagai kota terpadat di Amerika Serikat, New York memiliki pilihan kegiatan terbaik sepanjang malam, mulai dari pusat belanja, spa, salon, gym, hingga pertokoan elektronik. Kehidupan malam seperti menari pun bisa dijumpai di sepanjang jalan.

Mumbai

Mumbai mendapat predikat sebagai New York-nya India. Penduduk di sini memang memiliki semangat emas untuk beraktivitas hingga larut. Yang paling menonjol dari Mumbai adalah kulturnya yang masih kental, selain itu juga kuliner. Ingin membelanjakan uang? Tenang, Mumbai menyediakan segala macam barang dari yang murah hingga barang bermerek dengan harga tinggi. 

Barcelona

Kota di Spanyol ini dipadati tempat hiburan dengan berbagai warna musik. Dari rap, blues, jazz, hingga musik klasik 1980-an. Biasanya tempat-tempat ini mengakhiri kegiatannya menjelang matahari terbit. Selain tempat hiburan, 55 museum bersejarah juga siap menyambut wisatawan. 

Tel Aviv

Didekorasi dengan keindahan pemandangan Pantai Mediterania, kota di Israel ini terus hidup dari pagi hingga pagi. Tel Aviv memiliki kehidupan malam yang bersahabat, pusat mode yang berkembang, dan restoran-restoran terbaik. 

Buenos Aires

Sensual, gaduh, dan menggoda, ini deskripsi ibukota Argentina itu. Di sini juga tarian tango berasal. Dan sampai sekarang, Anda masih bisa menemukan penari-penari yang meluncur di jalanan. Selain tarian eksotik, kota ini juga surga untuk berburu barang antik. Tepatnya di San Telmo, sudut dimana pasar antik bergerombol. (ms)


Laporan: Ananda Putri Laras



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya