Diskon Besar Bulan Ini, di Mana Saja?

Perang Diskon Merk Pakaian
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAlife - Berbelanja dengan harga murah selalu menjadi incaran setiap orang. Tak heran jika selama musim diskon, semua lokasi perbelanjaan selalu penuh sesak oleh konsumen. Tidak hanya untuk barang-barang fesyen, berbagai kebutuhan rumah tangga pun tidak ingin ketinggalan memberikan promo diskon besar-besaran.

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Bulan ini berbagai pusat perbelanjaan memberikan promo menarik bagi Anda yang ingin mendapatkan harga murah saat berbelanja. Di mana saja? Berikut daftar yang sudah dirangkum VIVAlife.

1. Mal


- Kuningan City

Berburu barang fesyen bermerek memang tidak pernah membosankan. Terlebih lagi jika terdapat potongan harga besar-besaran. Lewat acara Super Brand Super Sale, Anda bisa menemukan berbagai kebutuhan fesyen dengan diskon hingga 80 persen di toko-toko seperti Mezzo, Timberland, Massimo Dutti, Topshop, Stradivarius, New Look dan banyak lagi.

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil

Bukan hanya diskon yang akan diberikan oleh Kuningan City, acara yang berlangsung hingga 30 September 2013 ini juga memberikan hadiah voucher setiap pembelian minimal Rp500 ribu.

2. Department Store

- Centro

Penuhi kebutuhan fesyen Anda di Centro Shopping Happiness yang akan memanjakan Anda dengan diskon besar-besaran hingga 70 persen. Acara yang akan berlangsung hingga 29 September ini, tidak hanya memberikan potongan harga. Bagi Anda yang beruntung, akan mendapatkan Rp1 juta untuk kembali digunakan berbelanja di tempat ini.

4 Kejanggalan Pembangunan Masjid yang Diinisiasi Daud Kim, Ternyata Tanahnya Belum Hak Milik ?

- Seibu

Jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan promo di Seibu hingga 15 September nanti. Gunakan waktu akhir pekan Anda sebaik mungkin untuk berbelanja di Seibu yang sedang memberikan penawaran khusus dan voucher sebesar Rp120 ribu dengan minimum pembelian Rp1,2 juta tiap akhir pekan.

- Sogo

Sempurnakan penampilan Anda dengan berbagai kosmetik, aksesori dan busana terbaik dari Sogo. Hingga 30 september nanti, Sogo memberikan berbagai potongan harga yang menarik lewat September Beauty. Anda akan mendapatkan diskon hingga 50 persen untuk busana wanita, 30 persen untuk sepatu dan tas dan hadiah spesial untuk setiap pembelian parfum dan kosmetik hingga Rp1,3 juta.

3. Makanan

- Pizza Hut

Ingin menghemat makan siang dan makan malam Anda? Kunjungi saja Pizza Hut. Setiap pukul 10.00 hingga 15.00 WIB atau pukul 18.00 WIB, Anda akan mendapatkan paket Smart Lunch atau Smart Dinner gratis. Promo ini berlangsung setiap Senin-Jumat selama masa promo masih tersedia.

- Dapur Cokelat

Rayakan hari spesial orang tersayang Anda dengan cashback 25 persen dari dapur cokelat selama bulan September 2013 ini. Promo berlaku di seluruh outlet dapur cokelat di Jakarta , Surabaya, dan Makassar.

- J. Co

Dapatkan harga murah, saat membeli mooncake di J.Co. Setiap pembelian 5 box hingga di atas 25 box, Mooncake di J.Co Anda bisa mendapatkan diskon hingga 15 persen. Promo ini, akan berlangsung hingga 12 September nanti.

4. Elektronik

- Informa

Mengganti perlengkapan rumah, tidak harus selalu mengeluarkan biaya mahal. Beli berbagai perlengkapan rumah Anda di Informa, dan dapatkan potongan harga hingga 50 persen + 10 persen hingga 24 September.

5. Supermarket

- Superindo

Pusing dengan kebutuhan rumah tangga yang mahal? Hingga 4 September, Superindo akan memberikan harga murah untuk kebutuhan rumah tangga Anda, seperti bawang putih Rp845 per 100 gram, dan minyak goreng Rp18 ribu per 200 ml.

- Hypermart

Jika Anda memiliki kartu Hicard, Hypermart akan memberikan diskon 10 persen untuk semua produk. Dapatkan juga harga khusus untuk berbagai produk susu dan kopi serta berbagai produk lainnya. Promo ini akan berlangsung hingga 5 September. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya