Kontestan Miss World 2013 di Bali Tak Pakai Bikini?

Miss World 2013
Sumber :
  • facebook.com/MissWorld

VIVAlife - Sejumlah kontestan Miss World telah tiba di Denpasar, Bali, Selasa, 3 September 2013. Mereka akan mengikuti final kontes kecantikan perempuan sedunia yang akan digelar 28 September 2013 mendatang.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sejumlah pro-kontra mewarnai kontes kecantikan tersebut. Seperti diketahui, ada pihak yang khawatir para kontestan nantinya akan mengenakan bikini dalam sesi penilaian.

Namun, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari, memastikan bahwa dalam ajang Miss World 2013 tak ada peserta yang mengenakan bikini.

"Sudah pasti tidak pakai bikini, tidak dengan bikini. Bahkan pakai produk-produk dari Indonesia," kata Linda di Gedung DPR, Selasa, 3 September 2013.

Pemerintah, kata Linda, memang masih mengkaji rencana perhelatan kontes kecantikan tersebut. Tapi, pemerintah daerah sendiri sudah menyetujui kontes itu dilakukan di Bali.

"Persiapan sudah cukup lama dengan sekian ratus negara. Sekarang yang penting bagaimana sosialisasi dan sesuai budaya Indonesia," ujar dia.

Menurut Linda, penyelenggara Miss World sudah menyetujui bahwa konten acara tersebut disesuaikan dengan kondisi dan kultur bangsa Indonesia. Misalnya, kontestan mengenakan pakaian yang sesuai budaya Indonesia.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara
Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

PKS menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan Anies-Cak Imin terkait sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024