Michael Douglas: Aku dan Istri Baik-baik Saja

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly
VIVAlife-
Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel
Isu perpecahan rumah tangga aktor 68 tahun, Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones semakin merebak. Mereka dikabarkan . Namun, DouglasĀ  yang saat ini sedang mempromosikan film barunya
Behind the Candelabra
Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan
bersikeras meyakinkan banyak orang, bahwa pernikahannya dengan Catherine Zeta- Jones baik-baik saja. Mereka, hanya berpisah untuk sementara waktu.
Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Berbicara kepada pers di premier film barunya ia berkata, "Kami baik-baik saja. Saya dan istri baik-baik," ujarnya menegaskan seperti diberitakan
Female First.


Pasangan yang menikah pada tahun 2000 dalam sebuah upacara mewah di Manhattan Plaza Hotel di New York City, terakhir terlihat berfoto bersama pada bulan April dan dilaporkan tengah menjalani konseling untuk menyelamatkan hubungan mereka.


Catherine tampaknya ingin melakukan semua yang dia bisa, agar pernikahan yang telah dibangun selama 13 tahun bisa tetap bertahan.


Menurut laporan sebelumnya, bintang 'Red 2' mengaku kepada teman-teman dia akan melakukan sekuat tenaga untuk menjaga keutuhan keluarga. Apalagi, dari pernikahannya, Douglas dan Catherine telah dikaruniai anak, Dylan (13) dan Carys (10).


Untuk itu, keduanya sedang berusaha keras mencari bantuan konseling. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya