FOTO: Pose Ekstrem Wanita Cantik Terlentur di Dunia

Julia Gunthel alias Zlata
Sumber :
  • zlatamedia.com
VIVAlife
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
- Sekilas tak ada yang berbeda dengan sosok Julia Gunthel alias Zlata. Penampilannya sama seperti wanita kebanyakan. Namun di balik parasnya yang cantik, Zlata ternyata punya kemampuan unik.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Seperti dilansir laman
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Daily Mail, Zlata memiliki tubuh yang sangat lentur. Ia bahkan mampu menekuk kakinya hingga ke belakang kepala dan menjejalkan tubuhnya dalam kotak berukuran 50 cm x 50 cm x 50 cm.


Kemampuan unik ini sudah dimiliki Zlata sejak usia empat tahun. Saat itu, wanita kelahiran Rusia tersebut bereksperimen membuat berbagai pose ekstrem. Ia pun mengasah kemampuannya dengan bergabung dalam sebuah kelas sirkus.


Lihat foto-fotonya di
.


"Begitu saya mulai melakukannya, saya ketagihan dan saya tahu bahwa inilah yang saya ingin lakukan selama hidup saya," ujar mantan pesenam tersebut.


Untuk mempertahankan fleksibilitas dan bentuk tubuhnya, Zlata pun giat berolahraga setiap hari. Meski tak mengalami kesulitan saat melakukan pose-pose ekstrem, Zlata mengaku sempat merasa tak nyaman ketika menjalani sesi foto.


"Saya melakukan pose ini dengan sangat alami. Meski terkadang merasa tak nyaman ketika harus berpose dalam waktu lama untuk pemotretan," katanya.


Dalam waktu dekat, wanita berusia 27 tahun ini akan memperlihatkan kemampuannya di International Contortion Convention, Jerman. Dalam acara yang dihadiri pelatih, pemain akrobat itu, Zlata didapuk sebagai bintang utama.  (umi)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya